Diposkan pada Tak Berkategori

MEMUPUK JIWA SENI YANG TINGGI UNTUK MEMBINA MENTAL BANGSA YANG CERDAS

Sanggar Tari Hastarini Jember memiliki banyak anggota mulai dari usia anak-anak sampai dewasa, dari berbagai kalangan tradisi maupun modern.

Materi dasar yang diperkenalkan di sanggar adalah kreasi tradisi. Hal ini ditujukan untuk membangun rasa cinta tanah air kepada para anggota sanggar. Dengan diajari tari-tari kreasi nusantara maka mereka akan belajar mengenal seni budaya daerah nusantara.

Masyarakat hebat yang bisa menjunjung tinggi bangsanya adalah masyarakat yang bisa menghargai seni budaya daerah bangsa. Oleh sebab itu di Sanggar Hastarini selalu diberikan wawasan untuk tidak pernah lupa dan selalu mencintai seni tradisi Indonesia.

Diharapkan Sanggar Tari Hastarini akan semakin berkembang dengan selalu berpedoman pada bendera nusantara. Untuk itu mari kita sebagai warga negara Indonesia yang baik supaya bisa memilah dan memilih mana budaya yang akan bisa membawa kebaikan untuk bangsa kita dan mana budaya yang nantinya justru akan merusak moral dan etika bangsa Indonesia yang adiluhung ini.

Tetap semangat untuk berkesenian dan selalu bangga pada budaya nusantara.

SEMANGAT HASTARINI…!!!

Penulis:

SANGGAR TARI HASTARINI JEMBER

Tinggalkan komentar